Kursi Futura Pita Gold Keren Siap Disewakan

Kursi Futura Pita Gold Keren Siap Disewakan


Kami menyewakan kursi dengan dengan beragam jenis kursi untuk memenuhi kebutuhan akan sewa segala jenis kursi dengan kualitas bagus dalam rangka mendukung suksesnya acara anda.Salah satu jenis kursi yang kami sewakan adalah sewa kursi futura.

sewa kursi futura
PUSAT SEWA KURSI FUTURA JAKARTA 



Acara dengan sewa Kursi futura dengan ketebalan busa 7cm yang empuk menjadikan kita bisa duduk nyaman selama acara berlangsung.


Kursi futura selain dapat disewa secara polos atau tanpa cover bisa juga dilengkapi dengan sarung kursi dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.Sarung kursi kami bersih,tidak kusut,tidak bernoda dan tidak sobek dengan kualitas kontrol yang ketat,sarung kursi kamimenjadikan kursi tampil lebih mewah dan menarik.


Dengan perawatan yang bagus kursi kami bersih,kokoh tidak berkarat dan siap untuk disewakan setiap saat.Kami menyewakan kursi futura untuk wilayah : sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa Kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Cikampek,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Subang,sewa kursi futura Bandung, sewa kursi futura Cilegon dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk sewa kursi futura berkualitas,kami siap mensupport kebutuhansewa kursi futura di acara anda dengan puluhan ribu unit kursi futura.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105.555 / 021-82622.848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0.001 (ABDUL MUKTI)
      0877-8057-7.743 ( RAHMADI )

     

Komentar