Kursi Out Door Anyaman Untuk Acara Out Door Lebih Nyaman


Menyewakan Kursi Out Door Anyaman

Kami adalah salah satu perusahaan jasa persewaan alat dan perlengkapan acara terlengkap di Jabodetabek.Produk sewa kami tentunya berkualitas bagus,terawat dengan baik,kokoh dan siap disewakan setiap saat.


sewa kursi out door anyaman
Pusat Sewa Kursi Out Door Anyaman Jakarta


Bermacam jenis alat dan perlengkapan tersedia disini seperti tenda,flooring,panggung,sound system,ac,genset,backdrop,lampu sorot,proyektor,tiang antrian,kursi,meja,welcome board,nomor meja atau table number holder,sign in,sign out,terpal,karpet,dan lain-lain.


Untuk sewa kursi tersedia beragam jenis kursi diantaranya : kursi out door anyaman yang merupakan produk terbaru dari kami,kursi anak,kursi futura,kursikuliah,kursi tiffany,kursi sofa,puff,kursi bar,kursi vip kayu,kursi pijat,kursi dealing,kursi direktur,kursi olivia,kursi dinner,bangku bakso,kursi taman dan lainnya.


Kursi out door anyaman dengan desain elegant cocok untuk acara out door maupun indoor.Kursi out door anyaman juga cocok dipadukan dengan meja dealing sehingga menjadi peraduan yang serasi dan sedap dipandang mata.

Tersedia ratusan unit kursi out door anyaman yang siap disewakan di wilayah : sewa kursi out door jakarta,sewa kursi out door Bogor,sewa kursi out door Depok,sewa kursi out door Tangerang,sewa kursi out door Bekasi,sewa kursi out door Karawang,sewa kursi out door Cikampek,sewa kursi out door Purwakarta,sewa kursi out door Bandung dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk sewa kursi out door berkualitas bagus.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105.555 / 021-82622.848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0.001 (ABDUL MUKTI)
      0877-8057-7.743 ( RAHMADI )



Komentar