Menyewakan Kursi Futura di Jakarta utara

Menyewakan Kursi Futura di Jakarta Utara


Kami menyewakan beragam jenis kursi dengan kualitas bagus dalam rangka memenuhi kebutuhan akan sewa kuris berkualitas di acara penting anda.Dan salah yang satu jenis kursi yang kami sewakan adalah sewa kursi futura.


sewa kursi futura
Pusat Sewa Kursi Futura di Jabodetabek


Kursi futura yang kami sewakan bersih terawat,kokoh dan siap untuk disewakan kapan saja.kursi futura selain bisa dilengkapi dengan sarung kursi bisa juga ditambahkan aksesoris pita kursi dengan satu atau dua warna pita kursi.


Untuk sarung kursi tersedia  beragam  pilihan model dan warna sarung kursi  yang bisa anda pilih sesuai dengan tema acara anda,dan untuk pita kursi juga tersedia beragam pilihan warna.
Kami menyewakan kursi futura dengan siap kirim puluhan ribu unit untuk turut mensukseskan acara anda.


Kami siap menyewakan kursi futura untuk siap sewa di wilayah : sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa Kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Cikampek,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Subang,sewa kursi futura Bandung,sewa kursi futura Cilegon dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk sewa kursi futura dengan jaminan kualitas dan pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210.5555 / 021-8262.2848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-833.2-0001 (ABDUL MUKTI)
        0877-805.7-7743 ( RAHMADI )



Komentar