Menyewakan Kursi Futura Cover Putih Jakarta Selatan

Menyewakan Kursi Futura Cover Putih Jakarta Selatan


Kebutuhan akan sewa kursi untuk event akhir-akhir ini meningkat.Karena banyaknya kebutuhan akan sewa kursi berbanding terbalik dengan vendor penyedia sewa kursi yang sedikit atau meskipun banyak vendor penyedia kursi tetapi tidak dikelola secara profesional mengakibatkan banyak kursi yang disewa pada suatu acara dengan kondisi tidak layak pakai, seperti kotor, timpang, cacat atau patah dan lain sebgainya.



Untuk itu kami berusaha membangun sebuah bisnis perusahaan sewa alat pesta yang dikelola secara profesional dengan mangement tidak bergantung pada seorang pemilik yang mengatur dan memutuskan suatu hal dengn kemauan sendiri.



Pusat Sewa Kursi Futura Jakarta Bekasi

Kursi Futura Cover Putih


Kami hadir berbeda kami merupakan sebuah perusahaan jasa persewaan alat-alat pesta yang profesional yang dikelola dengan secara spesialisasi bidang pekerjaan sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar. 



Salah satu barang yang kami sewakan adalah kursi futura.Kursi futura kami berwarna merah maron akan tetapi bisa dilengkapi dengan sarung kursi yang akan menambah tampilan yang elegant bersih, bagus dan keren.

Sewa kursi futura kami dilengkapi dengan sarung kursi dengan dua model yaitu model rumbai dan model strech atau ketat dan tersedia pula berbagai macam warna sarung kursi. 

Pastikan event anda bisa berjalan lancar dan berkesan bagus terhadap tamu yang hadir dengan mendatangkan sewa kursi  berkualitas dari kami.Kami menjamin kursi kami kondisinya bagus, bersih dan rapi begitu juga dengan sarung kursi kami.



Bagi yang berminat sewa kursi futura silahkan hubungi kami sekarang juga.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8332-0001 (ABDUL MUKTI)
     0877-8057-7743 ( RAHMADI )
     0878-7373-1373 ( YENI )
     0813-8135-7779 ( RAHMADI )

UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON

tombol pemesanan
RAHMADI


Komentar